Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Iniesta Nilai Mourinho Sudah Kelewatan


Andres Iniesta akhirnya menyuarakan ketidak senanganya pada pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, setelah apa yang terjadi musim lalu. Menurutnya, The Special One sudah melewati batas.

Perang Barcelona dan Real Madrid musim lalu tidak hanya terjadi di lapangan hijau, keduanya bahkan 'perang mulut' yang membuat pergesekan kedua kubu semakin panas.

Entrenador Los Blancos, Mourinho berkali-kali melemparkan komentar yang mengatakan Barcelona mendapatkan bantuan dari wasit dan bahkan menuduh UEFA memberikan bantuan pada Blaugrana untuk sampai final Liga Champions, setelah kalah dalam partai panas di semifinal Liga Champions lalu.

"Semua orang bebas melakukan apapun dengan timnya. Apa yang Mourinho lakukan dengan Real Madrid sama sekali bukan urusan kami. Namun, beberapa hal harusnya tidak dilakukan dan dia sudah kelewatan," ungkap Iniesta pada La Sexta.

"Sejujurnya, ada beberapa saat yang tidak menyenangkan dan garis sportivitas telah dilewati lebih dari satu kali," tegasnya.

Iniesta juga sudah ngebet ingin bermain dengan Cesc Fabregas musim depan. Menurutnya, kepulangan Fabregas ke Nou Camp akan menambah nilai pada skuad Barca.

"Menurut saya, masih ada kemungkinan transfer itu akan berjalan. Saya harap begitu. Saya baru saja berbicara dengannya di telepon, dia terdengar santai," imbuh pemain yang membawa Spanyol jadi Juara Dunia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar