Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Marco Amelia Bertahan di AC Milan


Marco Amelia akan tetap bertahan bersama AC Milan. Demikian pernyataan sang agen, Carlo Pallavicino.

Juara Piala Dunia 2006 itu memang kerang disangkutpautkan dengan rumor bakal hengkang dari San Siro meski baru saja dipermanenkan dari Genoa bulan lalu. Namun, semua rumor itu ditepis oleh sang agen.

"Amelia akan tetap bertahan di Milan. Rumor mengenai dirinya tidak terbukti. Saya yakin 100 persen dia akan tetap bersama dengan I Rossoneri," ujar Pallavicino kepada Football Italia .

Sang kiper sudah menolak tawaean Cagliari pada musim panas ini. "Aku mengenal pelatih Cagliari, Roberto Donadoni, dengan amat baik. Dia menanyakan padaku jika aku ingin pergi dan bermain baginya," ungkapnya.

"Namun, setelah mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikannya, aku memberitahunya bahwa aku tak akan meninggalkan Milan," jelas Amelia.

Ia pun menambahkan dirinya hanya bakal hengkang ke satu klub yang menjadi dambaannya. Klub itu adalah klub masa kecilnya, AS Roma. "Aku hanya akan pergi untuk I Giallorossi," tandas sang kiper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar