Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pekan Ini Fabregas Bisa ke Barca


Cesc Fabregas akan segera tinggalkan Arsenal pekan ini. Menurut media Inggris, Cesc ngotot ingin hijrah ke Barcelona sebelum tur Asia The Gunners hari Minggu ini.

Kubu Arsene Wenger akan terbang ke Kuala Lumpur untuk tur pra-musim mereka selama sembilan hari, tapi sang skipper enggan turut serta.

Bos Arsenal, Wenger sebelumnya sudah menyakinkan Fabregas bahwa situasinya akan segera jelas, tapi menurut The Sun, Fabregas berada dalam kekhawatiran.

Tahun lalu, langkahnya ke Barca gagal setelah kedua klub gagal mencapai kata sepakat dan pemain timnas Spanyol itu pun takut hal tersebut kembali terulang.

Klub Catalan itu sudah memberikan tawaran sebesar 31 juta Pounds (Rp 424 miliar) dengan ekstra pemain muda mereka sebesar 5 juta Pounds (Rp 68 miliar). Tapi Arsenal, sejauh ini, bersikukuh ingin melepas Fab dengan banderol 40 juta Pounds atau sebesar Rp 547 miliar.

Masih menurut The Sun, Fabregas bisa saja tetap pada pendiriannya dan tidka ikut pada tur Asia kali ini, untuk memaksa agar dilepas. Tapi pemilik nomor 4 itu ingin keluar dari Emirates dengan cara baik-baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar