Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Clichy Pilih City karena Ambisi


Gael Clichy memilih tinggalkan zona amannya di Arsenal untuk mengejar trofi juara. Pemain belakang asal Perancis itu pun dengan tegas siap bersaing di Citizens.

Clichy sudah memperkuat Arsenal selama delapan musim tetapi akhirnya memilih hengkang ke City pada hari Senin lalu waktu setempat. Menurutnya dia ingin terus melangkah kedepan bersama tim terbaik.

"Saya sudah bermain reguler untuk Arsenal selama empat musim belakangan, termasuk di Liga Champions, jadi mungkin karir saya di Arsenal akan lebih aman. Tapi yang saya pegang teguh adalah, anda harus terus maju untuk mencapai ambisi anda," ujar Clichy, seperti dikutip Daily Star.

"Dan ambisi saya adalah untuk bisa bermain dengan tim terbaik dan menjadi pemain terbaik semampu saya," jelasnya.

"Itulah mengapa saya percaya City adalah klub yang tepat untuk saya sekarang dan nanti," imbuh bek kiri tersebut.

Lini belakang City saat ini dipenuhi oleh Micah RIchards, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov sampai Jerome Boateng, membuat persaingan semakin ketat. Tapi Clichy pun siap membuktikan pantas masuk tim inti.

"Tentu saja saya tahu resikonya. Dengan banyak pemain top tentu tidak akan mudah. Tapi saya udah berbicara dengan manajer dan keinginan kami sama, meraih sukses dengan City, itu jelas sangat bagus," sambung Clichy.

Ketika ditanya target bersama City, pemain berusia 25 tahun itu mengatakan: "Menurut saya terlalu mudah untuk mengatakan kita pasti juara liga, karena ini adalah liga tersulit didunia. Tapi itu adalah target paling realistis untuk kami,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar