Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chelsea Siap Panaskan Persaingan Rebutkan Nasri


Chelsea dikabarkan siap memanaskan persaingan dengan Manchester United dan Manchester City dalam perburuan mendapatkan gelandang Arsenal Samir Nasri.

The Blues sebenarnya mengincar gelandang Tottenham Hotspur Luca Modric untuk memperkuat lini tengah mereka di musim depan. Namun, kubu Spurs tetap bersikukuh tidak akan melepas sang gelandang dengan harga berapapun juga.

Menanggapi hal itu, The Blues mengalihkan buruannya ke gelandang The Gunners Samir Nasri. Kontrak pemain berusia 24 tahun itu saat ini masih menyisakan semusim lagi dan The Gunners siap memagarinya dengan kontrak baru berdurasi lima musim.

Akan tetapi, Nasri agaknya enggan melanjutkan kiprahnya di Arsenal dan memutuskan untuk hengkang musim depan. faktor gaji yang kurang mencukupi digadang-gadang sebagai alasan dibalik keinginnanya itu.

Pelatih anyar Andre Villas-Boas memang belum bertemu secara langsung dengan skuad Chelsea. Namun, sang pelatih menginginkan untuk memboyong Nasri guna memberikan nuansa kreatif di lini tengahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar