Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Neymar, Pato, & Ganso Akui Messi Pemain Terbaik


Sebuah pujian terhadap talenta Lionel Messi dilayangkan trio Brasil Alexander Pato, Ganso, dan Neymar. Menurut mereka, Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini.

Selain merasa terpukau dengan aksi yang ditunjukkan Messi saat membela negaranya di ajang Piala Copa Amerika, trio penyerang Brasil itu juga mengaku merasa inferior jika berhadapan dengan gelandang asal klub Barcelona itu.

“Tanpa keraguan lagi, dia (Messi) adalah pemain yang berasal dari planet lain. Hal itu dikarenakan dia mampu melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan pemain lain,” ungkap Ganso pada ESPN Brasil.

Meskipun mengaku sangat terbantu dengan pengalamannya berkiprah di kancah Seri A bersama Milan. Namun, bomber Alexandre Pato merasa dirinya masih kalah jauh dibandingkan dengan Messi.

“Saya tiba di Milan ketika usia saya baru menginjak 18 tahun. Pengalaman saya di Italia banyak membantu saya menjadi lebih matang. Hari ini, saya adalah pemain dengan teknik komplit dan pemain bernomor punggung 9 di Brasil. Namun ketika Messi bermain, dia tetap yang terbaik,” tukasnya.

Pujian serupa juga dilayangkan bomber muda Brasil yang digadang-gadang sebagai pemain muda paling bersinar di dunia saat ini, Neymar.

Dia mengaku ingin berlatih dan bekerja sekeras mungkin bersama klubnya Santos agar mampu menjadi pemain sehebat Lionel Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar