Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Napoli Dicibir Pemilik Palermo


Javier Pastore lagi-lagi menjadi buah bibir pada bursa transfer musim panas ini. Berita yang berkembang mengenai gelandang serang Argentina tersebut tak lain soal ketertarikan banyak klub terhadapnya.

Kubu Palermo sebagai klub pemilik Pastore, juga sudah pasrah bila harus kehilangannya. Meski, Rosanero memberikan syarat kepada para klub peminat Pastore, yakni uang 50 juta euro.

Dan klub terakhir yang dengan tegas menyatakan niatnya meminang Pastore adalah Napoli. "Sebulan lalu, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengirimkanku sebuah catatan," cerita presiden Palermo, Maurizio Zamparini. "Dia ingin membeli Pastore dan saya jawab tidak. Lalu, dia menawarkan 50 juta euro dan saya jawab ya."

Akan tetapi, Zamparini rupanya tetap tenang dengan obrolan tersebut. Karena, menurut Zamparini, Napoli tidak akan berani menawar Pastore dengan 50 juta euro.

"Dengan 50 juta euro apa kami bisa bernegoisasi? Saya rasa De Laurentiis tidak gila. Sekarang, saya dapat katakan tidak ada kesepakatan antara Napoli dan Palermo," tegas Zamparini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar