Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Felipe Melo Ingin Dilatih Jose Mourinho


Gelandang Juventus Felipe Melo menyebut sebuah kehormatan bisa bermain di bawah komando Jose Mourinho, tetapi dia mengakui untuk mewujudkan hal tersebut masih membutuhkan waktu lama.

Melo mengaku tidak mengetahui ada ketertarikan dari Madrid, tetapi dia tersanjung mendengar rumor The Special One sedang memantaunya.

Melo baru saja mempertanyakan kualitas yang dimiliki Juventus. Sikap ini tentu saja menimbulkan spekulasi kepergian pemain tim nasional Brasil itu dari Turin dan Real Madrid menjadi tujuan nomor satu.

"Saya rasa Jose Mourinho adalah pelatih nomor satu di dunia. Saya bahagia jika dia memang menginginkan saya," kata Melo pada Il Corriere dello Sport, dan dikutip goal.com.

"Tetapi saya tidak tahu apakah Real Madrid tertarik. Saya hanya membaca dari surat kabar. Jika hal ini benar, saya bahagia, karena saya adalah fans nomor satu Mourinho," imbuhnya.

Sejak meninggalkan Fiorentina 2009 lalu, pemain berusia 27 tahun itu masih berada di terikat kontrak dengan si Nyonya Tua hingga 2014.

"Jika saya harus pergi meninggalkan Juventus, Spanyol menjadi pilihan nomor satu. Tetapi godaan Liga Primer Inggris tidak bisa dikesampingkan."

"Hingga kini saya masih bersama Juventus, tetapi situasi bisa saja cepat berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar