Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Klose Tantang Zarate


Lazio akhirnya merealisasikan keinginan merekrut Miroslav Klose. Pada Kamis (9/6/2011) sore, striker Jerman itu resmi dipinang I Biancocelesti.

Klose sendiri telah mendarat di Ibukota Italia pada Rabu (8/6/2011) malam. Pada pagi hari sesudah sampai, Klose langsung menjalani tes medis di markas tim Lazio.

Setelah melakukan serangkaian tes kesehatan, Klose akhirnya resmi merumput di Olimpico. Pemain Jerman berdarah Polandia itu akan dikontrak dengan durasi 2 tahun dengan opsi tambahan semusim lagi.

Klose sendiri jelas menantikan kiprahnya bermain di kompetisi Serie-A bersama Lazio. Apalagi, kepastian tersebut didapat saat Klose merayakan ulang tahunnya yang ke-33.

"Lazio merupakan klub yang hebat dengan para pemain muda berpengalaman. Aku senang dengan kesempatan memperoleh pengalaman baru ini," jelas Klose.

Klose lantas tidak ingin pengalaman bermain di Italia nanti hanya untuk duduk manis di bangku cadangan. Dia akan berusaha mengambil tempat striker utama Lazio seperti Mauro Zarate, Sergio Floccari ataupun Giuseppe Sculli. "Aku tak sabar menanti musim bergulir. Tentu, aku akan berjuang meraih tempat di tim utama," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar