Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AVB: Juan Mata itu Berbeda


Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas sangat puas dengan penampilan anak asuhnya saat menggilas Norwich City 3-1 dikandang, hari Sabtu (28/8/2011).

Tendangan jarak jauh Jose Bosingwa dibabak pertama membuat Chelsea unggul 1-0, dan bisa digandakan oleh penalti Frank Lampard dimenit-82.


Performa gelandang anyarnya, Juan Mata membuat sang gaffer asal Portugal itu tersenyum apalagi Mata membuat gol pada debutnya menjelang akhir laga.

"Saya pikir semua pemain bermain kreatif, dan menunjukan cara bermain dengan gaya mereka. Mata berbeda dari pemain lain, dan berhasil menemukan ruang pada pertandingan hari ini," ujar Villas-Boas pada situs resmi Chelsea.

"Untuk seorang pemain yang baru berlatih dua sesi, dia cepat. Jika rekannya memberinya ruang, Lukaku dan Nico (Anelka) memberikan kontribusi pada tim kami," jelasnya.

"Saya pikir secara keseluruhan 90 menit kami berjalan lebih baik. Saat melawan Stoke dan West Brom kami bermain bagus dibabak kedua, sekarang kami bagus 90 menit. Tidak sempurna, tapi penampilan yang solid.

Bermain bagus, Chelsea harus kebobolan satu gol lewat Grant Holt yang memanfaatkan blunder antara bek dan kiper Chelsea, itu pun membuat AVB sedikit kecewa.

"Norwich bermain serangan balik, dan sebenarnya kami berhasil menutup ruang tersebut tapi sayang gol datang pada saat yang tidak tepat. Tabrakan Iva (Ivanovic) dan Hilario juga disayangkan.," sambung AVB.

"Hasil dari skor 1-1 sangat luar biasa dan saya sangat senang tim masih bisa mengontrol pikiran mereka dan kembali bangkit, menunjukan komitmen dan keingindan dengan mencetak gol lagi dan lagi," pungkas Villas-Boas memuji penampilan anak asuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar