Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Van Persie Juga Ancam Tinggalkan Arsenal


Eksodus di Emirates nampaknya akan akan terus terjadi. Menurut media Inggris, penyerang andalan Arsenal, Robin Van Persie sedang ragu menyangkut masa depannya di London Utara.

Setelah sebelumnya sang skipper, Cesc Fabregas, Samir Nasri dan bek yang setia bersama Arsenal, Gael Clichy mengindikasikan akan pergi, Van Persie pun akan melakukan hal serupa jika Arsene Wenger gagal mendatangkan pemain penting untuk musim depan.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan 'The Gunners' pada 2004 lalu dari klub besar Belanda, Feyenord, dan diplot menjadi pengganti kompatriotnya, Dennis Bergkamp.[yob]

Namun, selama tujuh tahun kiprahnya dengan lambang meriam didada, Van Persie hanya bisa meraih sebuah trofi Piala FA setelah menang melawan Manchester United lewat adu penalti tahun 2005, dimana RVP berhasil mengeksekusi sempurna penaltinya.

Menurut Daily Star, Van Persie mulai frustrasi dengan 'kering' gelar yang dialami Arsenal, dan jika niat untuk pergi muncul, tawaran dari klub besar Eropa akan segera datang.

Jika benar-benar pergi, itu bisa menjadi bencana. Penyerang asal Belanda itu secara reguler tampil sebagai pencetak gol

terbanyak Arsenal tiap musim, termasuk musim lalu dimana dia mencetak 22 gol serta tujuh assist dari 33 penampilan walau sempat terganggu cedera panjang.

Kondisi minimnya stok penyerang Arsenal juga membuat Arsene Wenger memeras otak untuk mencari amunisi baru di lini depan. Kabar gembiranya, penyerang asal Pantai Gading milik Lille, Gervinho selangkah lagi bergabung dengan The Gunners.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar