Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wejangan Torres untuk Suarez


Sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan bomber Liverpool Luis Suarez. Dia mengaku mendapatkan nasehat dari Fernando Torres jelang kepindahannya ke The Reds.

Suarez dan Torres sama-sama berganti kostum di bursa transfer Januari silam. Suarez pindah dari Ajax Amsterdam ke Liverpool. Sedangkan, Torres memutuskan hijrah ke Chelsea.

Beberapa saat sebelum proses kepindahannya ke Liverpool rampung, penyerang berdarah Uruguay itu mendapatkan nasehat penting dari Torres. Dia mengaku sangat terbantu dengan nasehat tersebut.

"Saya berkomunikasi dengan Fernando beberapa hari sebelum kepindahannya. Ketika itu, saya baru saja menyelesaikan proses kepindahan saya ke Liverpool," ungkapnya pada Goal

"Ia mengatakan kepada saya untuk selalu menjadi pemain yang sama dan tidak mencoba berubah. Ia mengatakan Liverpool adalah tim besar dan mereka akan membantu saya berkembang.”

“Sejujurnya, nasihat (Torres) sangat membantu. Ia tidak salah dan sangat benar," sambung Suarez.

Bersama The Reds musim ini, Suarez sukses menyarangkan empat gol di ajang Liga Primer Inggris dalam 13 pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar