Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Alasan Nasri Ingin Tinggalkan Arsenal


Samir Nasri kembali membuat Arsene Wenger deg-degan. Pemain Perancis itu mengindikasikan dia akan segera keluar dari Emirates pada bursa transfer mendatang.

Samir Nasri telah melemparkan komentar mengenai keinginannya pergi dari Arsenal. Dia menginginkan sesuatu yang sangat didambakan semua pemain, gelar.

Nasri belum mau menandatangai perpanjangan kontrak dari The Gunners, yang bisa saja terpaksa menjualnya jika tidak mau kehilangannya dengan tangan hampa 12 bulan mendatang.

Sikapnya yang keras disebut-sebut agar Arsenal mau memberikan gaji lebih besar, dan tawaran menggiurkan dari Manchester United dan Manchester City telah menjadi penghalang pembicaraan tersebut.

Tapi Nasri langsung membantah itu semua soal uang, dia lebih ingin pensiun dengan banyak trofi dari pada uang melimpah.

"Uang tidak pernah menjadi motivasi saya. Saya selalu mengambil keputusan dari sisi sepakbola," ungkap Nasri pada The News of the World.

"Saya ingin bermain dengan klub yang saya inginkan, dimana saya senang. Bukan hanya uang semata. Kami sudah mendapat gaji besar. Prioritasnya adalah membuat karir yang besar dan mendapat banyak gelar. Itu jauh lebih penting," jelasnya.

"Dengan tanpa gelar digenggaman anda, anda tidak bisa masuk daftar Ballon D'Or (Pemain Terbaik Dunia). Saya datang ke Inggris untuk mendapatkan trofi karena saya belum mendapatkan apapun, kecuali juara Eropa U-17 tahun 2004 Saya masih lapar gelar," tegas pemain berkaki cepat itu.

Nasri sudah menjalani tiga musim di klub London Utara itu, dengan minim gelar sejak Piala FA 2005.

Bukan hanya Nasri yang ingin melangkah keluar Emirates. Sang kapten, Cesc Fabregas, Gael Clychi, Andrey Arshavin dan Robin van Persie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar