Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sumber Acuan Kesuksesan Chelsea


Andre-Villas Boas mengakui bahwa Manchester United sebagai musuh terberat timnya sekaligus sumber acuan prestasi The Blues musim depan.

Dengan usia yang baru menginjak 33 tahun, Villas-Boas dipastikan menjadi pelatih termuda yang berlaga di ajang Liga Primer Inggris musim depan.

Pelatih yang sukses membawa FC Porto meraih treble winners dengan menjuarai Liga Portugal, Piala Portugal, dan Liga Europa itu berharap bisa melampaui prestasi pelatih MU Sir Alex Ferguson.

“MU adalah titik acuan tertinggi bagi kami (Chelsea). Hal itu sudah sangat jelas. MU klub yang sukses, bahkan ketika di masa Jose (Mourinho), Carlo (Ancelotti), dan Guus (Hiddink). Mereka lawan terberat kami musim depan,” ungkapanya seperti dilansir The Mirror.

“Kami akan mencoba memprovokasi mereka dari cara ini dan biarkan para staf teknik kami yang memutuskannya. Mereka akan berpikir bahwa semua itu sampah dan ayo langsung bermain. Tetapi, disitulah kunci utamanya.”

“Bukan kami kami yang berteriak-teriak bahwa area teknis merupakan kunci sukses. Biarkan mereka memutuskan apa yang mereka mau dan kita lihat bagaimana cara mereka mengatasi motivasi dan ambisi kami,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar