Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

City Siap Boyong Lavezzi


Untuk mempertajam barisan lini depannya musim depan, Manchester City dikabarkan siap memboyong bomber Napoli Ezequiel Lavezzi.

Kabar tersebut disampaikan agen Lavezzi, Giorgio De Giorgis. Dia menuturkan bahwa The Citizen telah melayangkan tawaran sebesar 31 juta euro (sekitar Rp379 miliar).

“Sudah sejak sebulan lalu City terus melakukan negosiasi dengan Napoli terkait kepindahan Lavezzi. City ingin mencari pengganti bagi Carlos Tevez,” ungkap sang agen pada Radio CRC.

“Tawaran dari City bisa dibilang kongkrit dan harga Lavezzi yang sebenarnya adalah 31 juta euro. Kelihatannya memang terlalu besar, tetapi Lavezzi merupakan pemain fungsional bagi Napoli.”

Kubu Napoli terus bersikukuh untuk tidak menjual para pemain bintangnya. Namun De Giorgis berpendapat bahwa Napoli tak akan bisa menolak tawaran menggiurkan yang diajukan City.

“Sangat jelas situasinya bisa berubah jika Lavezzi berkeinginan untuk hengkang layaknya Tevez,” imbuhnya.

“Sama halnya dengan uang, Napoli juga bisa menerima beberapa pemain sebagai bagian dari perjanjian, seperti Gareth Barry yang memiliki gaji tidak terlalu tinggi,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar