Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

10 Hari Lagi, Arsenal Gandeng Cahill?


Kubu Bolton Wanderers memberikan jangka waktu sepuluh hari bagi Arsenal untuk menyelesaikan proses kepindahan pemain bertahan Gary Cahill.

Kubu Bolton tampaknya mulai gerah dengan tarik ulur yang terus-menerus dilakukan The Gunners terkait proses transfer pemain berkebangsaan Inggris itu.

Sebagaimana dilaporkan Goal, kubu The Gunners enggan membayar biaya kompensasi pelepasan Cahill sebesar 17 juta poundsterling (sekitar Rp232 miliar). Mereka yakin akan mampu melabuhkan Cahill dengan biaya lebih murah, yakni 15 juta poundsterling (Rp204 miliar).

Sebagai tambahan, The Gunners siap memberikan dua pemain mudanya, yakni Carlos Vela dan Henri Lansbury , sebagai bagian dari perjanjian untuk memboyong Cahill.

Namun, kubu Bolton menolak mentah-mentah tawaran The Gunners itu dan tetap meminta klub asal London itu untuk membayar secara cash. Bolton juga memberikan tenggat waktu sepuluh hari bagi Young Guns untuk menyelesaikan proses kepindahan Cahill.

“Bolton ingin negosiasi ini selesai secepat mungkin. Jadi, mereka memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan kompetisi baru tanpa kehadiran Cahill dan membuat strategi transfer mereka,” ungkap salah seorang seumber klub Bolton.

“Intinya, mereka ingin proses transfer itu selesai pada akhir pekan depan. jika tidak juga selesai, maka mereka akan benar-benar menutup rapat pintu Arsenal mendapatkan Cahill,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar