Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Punya Uang, Alves Bakal Beli Neymar Buat Barca


Dukungan agar bomber muda asal Brasil, Neymar, merapat ke Barcelona kembali hadir. Kali ini, dukungan disuarakan oleh sang bek kanan, Dani Alves.

Pemain muda belia asal klub Brasil Santos itu saat ini digadang-gadang menjadi pemain muda paling bersinar di dunia.

Performa gemilang yang ditunjukkanya bersama Santos musim ini dengan sukes mempersembahkan gelar Liga Brasil membuat pemain berusia 19 tahun itu menjadi komoditi yang paling banyak diburu klub-klub raksasa Eropa.

Tercatat, beberapa klub elite Eropa seperti Chelsea, Manchester City, Juventus, AC Milan, Inter Milan, Real Madrid, dan Barcelona.

Sang kompatriot Neymar di timnas Brasil, Dani Laves, mengharapkan agar rekan senegaranya itu dapat segera berlabuh di Stadion Nou Camp musim depan.

Alves bahkan berujar jika dirinya memiliki banyak uang, maka dirinya akan membeli Neymar dengan uangnya sendiri dan memberikannya secara Cuma-Cuma kepada Barca.

“Jika saya memiliki uang, saya akan memboyongnya dan akan saya berikan kepada Barca. Hal itu dikarenakan dia (Neymar) adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini,” ungkapnya seperti dilansir Goal.

“Saya selalu menginginkan berada dekat dengan kawan saya. Dia dan saya memiliki hubungan yang sangat sepasia. Jika saya bisa menasehatinya, saya lebih baik bertanding bersamanya ketimbang bertarung menghadapinya,” tambahnya.

“Tak ada waktu baginya untuk memikirkan masa depannya selama dia masih memperkuat timnas Brasil. Dia akan tahu dengan sendirinya kemana dia akan pergi atau memutuskan untuk bertahan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar