Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Apa Jadinya MU Tanpa Ferguson?


Pemain bertahan Manchester United Rio Ferdinand tidak bisa membayangkan apa jadinya Setan Merah jika ditinggalkan pelatih Sir Alex Ferguson.

Pelatih berusia 69 tahun itu telah membesut MU sejak musim 1986 dan musim ini sukses mempersembahkan gelar Liga Primer ke-19, sekaligus meruntuhkan rekor yang sebelumnya dipegang Liverpool dengan 18 gelar.

Ferdinand bermain bersama MU sejak musim 2002 setelah diboyong dari Leeds United tak bisa membayangkan seperti apa jadinya timnya jika tanpa arahan dan dukungan dari sang pelatih.

“Saya tak tahu bagaimana jadinya MU tanpa bos (Sir Alex Ferguson),” ungkapnya sebagaimana dilansir The Jakarta Globe.

“Saya sangat suka dengan karya yang berhasil ditorehkan Sir Alex Ferguson dan kami semua sangat senang dilatih olehnya,” tambahnya.

“Saya berharap dia dapat terus berada di MU lebih lama dari kami semua,” tandasnya.

Pemain berkebangsaan Inggris itu telah tampil membela MU sebanyak 358 kali setelah sembilan musim bermukim di Stadion Old Trafford.

Duetnya bersama Nemanja Vidic di jantung pertahanan Setan Merah saat ini dianggap sebagai duet bek tengah terbaik di dunia.

Sayang, berbagai cedera yang menimpanya, membuat Ferdinanad hanya mampu tampil sebanyak 48 pertandingan membela MU dalam dua musim terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar