Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Baru Datang, Aquilani Langsung Diusir Liverpool


Bintang Liverpool, Alberto Aquilani baru-baru ini diusir dari daerah latihan klubnya sendiri oleh pihak keamanan. Ada apa gerangan?

Aquilani, yang memilih kembali ke Liverpool setelah dipinjamkan ke Juventus, baru-baru ini menegaskan dirinya saat senang bisa kembali ke Anfield. Tapi belum apa-apa dia sudah ditangkap disekitar lapangan latihan The Reds di Melwood.

Pemain timnas Italia itu disuruh Kenny Dalglish untuk kembali lebih cepat jelang latihan pra-musim, tapi harus kembali 'diusir' setelah penjaga keamanan menuduhnya sebagai penyusup.

Menurut Monday Supplement, penjaga itu memaksa Aquilani untuk keluar, sampai-sampai membuatnya memberikan komplain pada pihak klub.

"Kami melihat seorang berambut gondrong sedang menendang-nendang bola dan tidak mengerti apa yang dia lakukan," ujar penjaga keamanan Melwood, Steve Hill.

"Dia terus menendang bola dan arah tendangannya kemana-mana, kami menganggap dia sedang mabuk dan memutuskan untuk menariknya keluar sebelum memecahkan kaca," jelasnya.

"Kami memintanya baik-baik untuk pergi tapi dia menolak dan mengatakan dia pemain Liverpool seharga 20 juta pound. Ini mengagetkan kami dan memintanya untuk membuktikan," tutur Hill.

Aquilani lalu menantang kedua penjaga keamanan itu untuk menghalau tendangan penaltinya.

"Setelah 76 kali gagal (menghalau), kami mengatakan cukup. Kami harus pulang dan tidak bisa disana semalaman, bukannya ingin bergurau, tapi jika benar dia pemain sepakbola, dia benar-benar pintar menyembunyikannya," kelakar penjaga keamanan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar