Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung Kongres, Suporter Keliling Solo Menggunakan Bus Tingkat


Puluhan suporter sepak bola, hari ini, berkeliling Kota Surakarta dengan bus tingkat wisata untuk menyatakan dukungan kepada penyelenggaraan Kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Solo, 9 Juli mendatang.

Arak-arakan dimulai dari kawasan Stadion Manahan. Mereka menyusuri jalan-jalan protokol di Surakarta dan berhenti sejenak di Bundaran Gladag. Saat di Gladag, suporter membentangkan spanduk yang menyatakan dukungannya agar Kongres PSSI berhasil memilih ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota komite eksekutif yang baru.

Selain itu, mereka juga menyanyikan yel-yel yang isinya meminta semua pihak bersatu demi kemajuan sepak bola Indonesia. “Suporter yang ikut tidak hanya dari Solo, tapi juga perwakilan dari daerah lain,” kata Maryadi, koordinator aksi, Rabu, 6 Juli 2011. Tampak perwakilan dari Persebaya Surabaya, PSS Sleman, dan Arema Indonesia.

Maryadi mengajak masyarakat untuk turut menyukseskan kongres dengan menjadi tuan rumah yang baik dan ikut menjaga keamanan dan kenyamanan peserta kongres.

Dia berkeyakinan bahwa Kongres PSSI di Solo nanti akan berhasil. Solo, kata dia, sudah beberapa kali dipercaya menjadi tuan rumah ajang sepak bola, seperti final divisi utama dan final Piala Indonesia. “Karenanya saya yakin Kongres PSSI berhasil dan Indonesia lepas dari sanksi FIFA,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar