Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Talenta Muda Indonesia Luar Biasa!


Mantan kapten timnas Belanda Giovanni Van Bronckhorst memuji talenta yang dimiliki anak-anak muda Indonesia. Menurutnya, kemampuan mereka sangatlah luar biasa.

Mulai hari ini, Selasa (21/6/2011) WIB, hingga empat hari ke depan, Gio berada di Indonesia. Maksud kedatangannya ini bukanlah untuk plesiran, melainkan dengan membawa maksud mulia demi membangun sebuah lembaga kepedulian sosial terhadap anak-anak kurang mampu di Indonesia.

Dalam keterangan persnya yang berlangsung di Hotel Grand Hyatt hari ini, mantan pemain Barcelona itu menuturkan dirinya merasa bangga dengan talenta yang dimiliki para anak-anak muda Indonesia.

“Selama disini, saya telah bertemu banyak anak-anak Indonesia. Saya senang sekali bisa berinteraksi dengan mereka dan menginsiprasi mereka untuk bisa menjadi peepakbola profsional seperti saya,” ungkapnya.

“Menurut saya, anak-anak Indonesia memiliki bakat alami yang luar biasa. Mereka hanya tinggal butuh mendapatkan edukasi yang baik saja.”

“Saya bisa menjadi pesepakbola profesional karena saya memiliki kesempatan untuk mendapatkan edukasi yang baik. Saya ingin membagikan kesempatan itu kepada anak-anak Indonesia,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar