Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Semua Bisa Jadi macan


Senyum ramah selalu menghiasi wajah kapten Arsenal, Cesc Fabregas saat bersua dengan fans dan jurnalis di Hotel Shangri-La, Jakarta, (22/6/2011). Fabregas terlihat sangat terkesan dengan sambutan yang diterima pada kunjungan pertamanya di Indonesia.

Sejak Selasa (21/6/2011) malam, Fabregas memangs udah tiba di Indonesia dalam rangka program Biskuat Tiger Cup 2011 yang diselenggarakan PT Kraft Foods Indonesia . Hanya sehari beristirahat, pada Rabu (22/6/2011) sore tadi Fabregas langsung didaulat melayani fans dan awak media yang menyerbu Hotel Shangri-La.

Meski jadwalnya selama di Indonesia cukup padat, Fabregas tampak terlihat bersemangat. Tak sedikitpun raut wajah lelah terpancar dari salah satu penggawa timnas Spanyol saat meraih juara dunia 2010 itu.

Dengan ramah Fabregas melayani setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh para jurnalis melalui perantara pihak PT Kraft Foods Indonesia , Devi Savitri. Menariknya, saat ditanya Bahasa Indonesia apa yang telah dikuasai selama sehari berada di Jakarta, Fabregas langsung menjawab, "semua bisa jadi macan!"

Tak heran, Fabregas memang datang dengan statusnya sebagai duta Biskuat Tiger Cup 2011, bersama bintang sepak bola nasional, Bambang Pamungkas. Dia pun tak sabar segera terbang ke Bali untuk bertemu dengan anak-anak Indonesia yang bakal berkompetisi di putaran final Biskuat Tiger Cup 2011 di Bali, Kamis (23/6/2011).

"Aku sangat bahagia dapat berada di tengah anak-anak Indonesia dan merasa tidak sabar untuk segera bertemu dengan tim-tim finalis Biskuat 2011. Aku melihat Indonesia sarat dengan individu-individu yang penuh potensi di bidang sepak bola. Olahraga ini begitu diminati oleh seluruh masyarakatnya," kata Fabregas.

Selain itu, Fabregas juga menyampaikan pesan serta nasihatnya kepada seluruh anak Indonesia yang memiliki cita-cita menjadi pebola profesional.

"Anak-anak adalah masa depan penting dalam sepak bola. Aku juga pernah melalui masa kecil, dan aku tahu bagaimana memendam mimpi seperti mereka. Untuk menjadi pemain hebat, harus punyas motivasi dan target dalam hidup. Teruslah memotivasi diri untuk meraih impian," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar