Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ashley Young Lolos Tes Medis


Manchester United akan segera mengumumkan Ashley Young sebagai pemain barunya, setelah gelandang Timnas Inggris itu lolos tes medis.

Young tinggal membubuhkan tandatangannya di atas kontrak kerja untuk merampungkan proses transfer senilai 16 juta pound atau sekitar Rp 220 miliar.

Sang pemain menjalani tes medis hari Rabu siang (22/6/11) waktu setempat di Rumah Sakit privat Bridgewater Hospital di dekat pusat kota Manchester, demikian dilansir The Mirror.

Tes medis ini menjadi syarat terakhir sebelum Young hijrah ke Old Trafford dari Aston Villa. Nilai transfer sendiri telah disepakati awal bulan ini sebelum sang pemain menikmati masa liburannya.

Gelandang yang biasa beroperasi di sayap itu akan menandatangani kontrak lima tahun bersama MU, dengan gaji sebesar 130 ribu pound (Rp 1,8 miliar) per pekan, atau dua kali lipat dari gajinya di Villa.

MU terpaksa menjadikan Young sebagai pemain dengan gaji termahal di MU untuk bersaing dengan Liverpool, Manchester City dan Chelsea yang bersedia membayarnya lebih mahal.

Dengan bergabungnya Young, MU telah menghabiskan dana transfer sekitar 50 juta pound (Rp 690 miliar). Sebelumnya Sir Alex Ferguson telah merekrut bek Phil Jones dan David de Gea untuk menggantikan kiper nomor satu Edwin van der Sar yang pensiun di akhir musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar