Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fabregas Masih Jomblo


Kabar bagus untuk para gadis, Kapten Arsenal sekaligus punggawa timnas Spanyol, Cesc Fabregas, ternyata masih jomblo, alias belum punya pacar. Kok bisa?

Pemain berusia 24 tahun itu hadir di Jakarta pada Selasa (21/6/2011) WIB dan akan mengunjungi berbagai kota di Indonesia selama beberapa hari ke depan.

Maksud kedatangannya kali ini adalah untuk memeriahkan acara Biskuat Tiger Cup 2011. Sang pemain kelahiran tahun 1987 itu berada di Jakarta pada Rabu (22/6/2011) untuk melakukan konfrensi pers, dan keesokaan harinya dijadwalkan memberikan piala sekaligus melatih pemenang Biskuat Tiger Cup 2011 di Bali.

Dalam sesi tanya jawab di Hotel Shangri La, Fabregas terlihat malu ketika ditanya mengenai hubungan asmaranya. Di depan media dan para penggemarnya, Cesc yang ramah senyum bahkan meminta pertanyaan tersebut diulang dua kali.

"Maaf, tadi pertanyaannya apa ya?" tutur Cesc yang langsung disoraki pendukungnya. "Saya lagi single," katanya dengan lugu

Ketika ditanya apakah hubungan pribadi menganggu performanya, Cesc menjawab, "Di lapangan saya selalu mencoba profesional. Saya mencoba melupakan masalah pribadi. Masalah tentu bisa memberikan efek, tapi penonton telah datang dan mengeluarkan banyak uang untuk menonton saya di lapangan. Jadi, saya harus maksimal," jelasnya.

Cesc mengatakan, selama ini ia selalu sibuk dengan urusan sepak bola. "Sepak bola segalanya bagiku. Kira-kira 90 persen hidup saya adalah sepak bola. Sejak dua tahun saya sudah belajar menendang bola. Saya main bersama teman-teman dan dengan ayah saya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar