Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saran Bepe untuk Talenta Belia Indonesia


Punggawa timnas Indonesia Bambang Pamungkas memberikan saran kepada anak-anak Indonesia agar bisa menjadi pemain sepakbola yang mampu berlaga di kancah dunia.

Pemain berjuluk Bepe itu datang untuk memeriahkan acara Biskuat Tiger Cup 2011. Dia berada di Jakarta pada Rabu (22/6/2011) untuk melakukan konfrensi pers, dan keesokaan harinya dijadwalkan memberikan piala sekaligus melatih pemenang Biskuat Tiger Cup 2011 di Bali.

“Sebagai anak muda jangan pernah berhenti bermimpi. Saya telah berhasil membuktikan hal itu. Ketika saya masih tinggal di kampung, banyak orang-orang yang ragu saya akan memperkuat timas Indonesia,” ungkapnya.

“Tetapi, saya berhasil membuktikan kepada merekabahwa saya berhasil mengenakan kostum kebanggaan merah putih,” lanjut pemain asal didikan diklat Salatiga itu.

Bepe kemudian memberikan beberapa tips agar para talenta muda Indonesia suatu saat nanti akan mampu mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

“Terus berlatih sepakbola dengan tekun adik-adik. Jangan pernah berhenti bermain sepakbola. Dan yang paling penting, jangan pernah takut gagal.”

“Jangan lupa belajar dan hormat sama orrang tua. Di era sepakbola modern, par pemain tak hanya harus memiliki skill yang bagus saja, namun juga dituntut memiliki intelegensi tinggi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar