Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kontrak Owen Diperpanjang


Michael Owen, menyepakati perpanjangan kontrak satu tahun di Old Trafford. Hal tersebut diungkapkan Manchester United, Rabu, 1 Juni 2011.

Owen, 31 tahun, menjadi langganan bangku cadangan di Manchester United musim ini. Kontrak mantan ujung tombak Liverpool ini di Manchester United pun berakhir bulan ini.

"Sangat disayangkan Michael tidak mendapat banyak peluang, tetapi penampilan Chicharito (Javier Hernandez) membuat semuanya terpinggirkan dan duetnya bersama (Wayne) Rooney sangat tidak ternilai," ujar Manajer Sir Alex Ferguson dalam situs resmi klub.

"Saya senang Michael tetap di sini untuk satu tahun lagi dan kami akan memberikannya kesempatan yang lebih banyak di musim mendatang," lanjut Ferguson.

Owen bergabung ke Manchester United dua tahun lalu dalam status bebas transfer dari Newcastle United. Sejak itu, ia kerap dibekap cedera. Mantan penyerang tim nasional Inggris tersebut telah 48 kali membela Manchester United, mayoritas sebagai pemain cadangan. Ia telah 14 gol untuk Si Setan Merah.

Owen menjadi salah satu pemain cadangan di final Liga Champions ketika Manchester United dikalahkan Barcelona 3-1, Sabtu lalu. Namun, Owen tidak diturunkan pada pertandingan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar