Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kongres PSSI Dimajukan


Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kemungkinan besar akan dimajukan dari jadwal semula. Kongres itu diperkirakan akan berlangsung di Surakarta pada 28 Juni mendatang.


Semula, Komite Normalisasi menjadwalkan pemilihan pengurus PSSI akan dilangsungkan pada 30 Juni 2011, batas akhir yang diberikan Badan Sepak Bola Dunia (FIFA) kepada Indonesia untuk mengelar kongres. Namun, Wali Kota Surakarta Joko Widodo mengatakan kongres maju sehari dari jadwal. “Hasil komunikasi terakhir dengan PSSI, kemungkinan kongresnya dimajukan,” kata Joko, di kantornya Kamis 9 Juni 2011.


Joko mengatakan kepastian perubahan jadwal itu akan diumumkan oleh PSSI pada Kamis malam ini.

Joko mengatakan, perubahan jadwal itu disebabkan oleh kegiatan bertaraf internasional pada saat yang bersamaan. Kegiatan itu adalah Konferensi Internasional Kota Layak Anak tingkat Asia Pasifik.

Konferensi itu kebetulan juga memilih tempat di salah satu hotel yang dipandang cukup strategis oleh panitia kongres. “Meski sebenarnya kami telah memberi pilihan banyak hotel yang lain,” kata Joko.

Menariknya, kegiatan Konferensi Kota Layak Anak itu rencananya akan dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari, istri Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar