Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Fabregas Menyihir Penggemarnya di Jakarta


Kehadiran bintang sepakbola asal Spanyol, Francecs Fabregas, menyihir seluruh peserta kegiatan jumpa wartawan yang berlangsung di Shangri-la Hotel, Rabu 22 Juni 2011. Tampil casual dengan kaos berkerah dengan celana jeans, kedatangan pemain tim nasional Spanyol itu langsung menyedot perhatian yang hadir dalam acara. Acara konferensi pers ini seperti lebih tepat disebut sebagai acara jumpa fans.

Ratusan orang yang sudah mengenakan akreditasi media di dalam ballroom hotel tak bisa berhenti meneriakkan nama panggilannya, Cecs. Kemudian mengabadikan momen di saat Fabregas melambaikan tangan kepada mereka dengan kamera-kamera foto yang sudah dipersiapkan. Fabregas memberikan senyum hangat dan meladeni mereka dengan bergaya lewat bola yang kemudian diberikan kepadanya saat hendak difoto. "Saya bukan model saya tidak bergaya, tolong bantu saya," katanya saat diminta untuk melakukan gaya lain selain melambaikan tangan.

Kehadiran pemain yang kini memperkuat klub Arsenal itu memang sudah dinantikan sejak siang. Mereka yang ingin mengikuti konferensi pers harus mengantri setidaknya setengah jam untuk mendapatkan ID Card yang harus dikalungkan dalam acara. Seluruh media massa bahkan media-media dari universitas mengantri untuk mendapatkan kesempatan langka itu. Fabregas, yang hanya tampil sekitar 20 menit dalam acara konferensi pers, kemudian dikerubuti para pekerja media ini dalam kesempatan sesi foto yang diberikan.

Ini memang menjadi kesempatan perdana baginya untuk hadir di depan para penggemarnya di Indonesia. Sebagai duta salah satu produk makanan, Biskuat, Fabregas akan memberikan piala bagi pemenang Biskuat Tiger Cup 2011 pada Kamis 23 Juni 2011 di Bali. "Saya tidak tahu soal Indonesia. Maka dari itu, saya lebih ingin tahu semua tentang Indonesia," katanya.

Fabregas mengaku sangat ingin meluangkan kesempatan untuk bisa berlibur di Indonesia, apalagi di Bali seperti yang dilakukan para pemain sepakbola yang berlaga di Liga Primer Inggris. Sebut saja gelandang Manchester United, Luis Carlos Almeida Da Cunha. "Mungkin saja yang bakal menghabiskan waktu dan berlibur di negara yang indah ini," katanya sambil tersenyum lebar.

Adapun ketika ditanya soal perkembangan sepakbola di Indonesia. Fabregas, yang kini sedang beradu tawar untuk masuk tim Barcelona itu, mengaku tahu sedikit. "Masa depan Indonesia cukup cerah, saya beberapa bulan lalu pernah menyaksikan pertandingan sepakbola yang diikuti timnas Indonesia," katanya. Kemungkinan pertandingan yang dimaksud adalah laga piala AFF Suzuki 2010 akhir tahun lalu. "Mereka melakukan pertandingan yang sebenarnya, saya kira masa depan Indonesia akan menjadi sangat cerah," katanya.

Fabregas berharap di masa-masa mendatang akan ada bintang-bintang sepakbola dunia yang berasal dari Indonesia. "Ada banyak liga yang sangat kompetitif di dunia ini. Jika kemudian Indonesia berkembang, saya ingin menyaksikan permainannya lebih sering lagi," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar