Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cara Fabregas Memotivasi Diri


Sebagai seorang pesepakbola professional, tentunya ada saat dimana mereka jatuh dan bersinar. Lalu, bagaimanakah cara Cesc Fabregas memotivasi diri ketika terpuruk?

Sang kapten Arsenal itu hari ini, Rabu (22/6/2011) sore WIB, hadir di Jakarta dalam rangka menyemarakkan acara Biskuat Tiger Cup 2011 yang rencananya bakal digelar di Bali.

Dalam konfrensi pers yang digelar di Hotel Shangri La, Jakarta, hari ini, pemain 24 tahun itu memapakan cara dia memotivasi diri untuk bangkit dari kejenuhan dan kelelahan ketika bermain sepakbola.

“Terkadang saya merasa sangat lelah karena musim kompetisi berlangsung sangat panjang. Cara saya agar terus bisa menunjukkan performa yang maksimal adalah dengan beristirahat yang cukup,” ungkapnya.

“Selain itu, saya berusaha untuk menjaga pola makan saya dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang banyak mengandung gizi. Tak lupa, saya terus berlatih keras setiap hari untuk meningkatkan kemampuan saya,” tambahnya

“Di lapangan, saya berusaha untuk berlaku se-proffessional mungkin. Saya harus melupakan semua masalah saya dan terus fokus di lapangan.”

“Sebisa mungkin, saya tidak boleh menunjukkan kepada para penonton bahwa saya tidak sedang memiliki masalah dan berusaha semaksimal mungkin di lapangan,” tandasnya.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu juga mengaku sangat terharu dengan sambutan hangat publik Indonesia yang ditujukan kepadanya. Menurutnya, orang-orang di Indonesia sangatlah ramah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar