Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 Pemain Indonesia Menuju CS Vise Bakrie


Tiga talenta muda Indonesia punggawa tim Sociedad Anonima Deportiva (SAD) di Uruguay telah resmi menandatangani kontrak sebagai pemain profesional klub Belgia Royal Cercle Sportif Visetois (CS Vise). Tahapan apa yang harus akan mereka lalui?

Yandi Sofyan Munawar (19 tahun), Alfin Ismail Tuasalamony (19), dan Yericho Christiantoko (19) baru-baru ini menandatangani kontrak mereka dengan klub Divisi II Belgia tersebut. Ada sejumlah tahapan yang harus mereka ikuti sebelum membela CS Vise di musim kompetisi 2011/2012 yang kick off-nya Agustus nanti.

Berikut tahapan yang harus mereka jalani sebagaimana dijelaskan Manajer Media CS Vise Jerome Jacot dalam surat elektroniknya kepada INILAH.COM.

Ketiganya akan tiba di Vise 30 Juni ini untuk menjalani serangkaian tes medis. Setelah istirahat beberapa hari, sebagai anggota tim inti, mereka akan mengikuti latihan persiapan pramusim mulai 8 Juli nanti.

Latihan tahap pertama akan dilakukan di kawasan pegunungan Vittel, Prancis. Di kawasan yang termashur dengan fasilitas Olympic Sport Center-nya itu, tim utama CS Vise akan menggenjot latihan fisik dengan porsi yang lebih besar ketimbang teknik atau skill.

Mereka kembali ke Vise pada 25 Juli untuk melanjutkan latihan pramusim di kota kecil di Provinsi Liege yang posisinya tidak jauh dari perbtasan Jerman dan Belanda itu. Di markas latihan CS Vise itulah, tim akan mematangkan latihan kombinasi fisik dan teknik agar tampil prima guna menghadapi pertandingan perdana mereka pada 17 Agustus atau bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-66 Republik Indonesia.

Tim asuhan pelatih Jose Riga itu juga menyiapkan laga persahabatan sebagai ajang ujicoba menghadapi musim mendatang. Mereka menjadwalkan ujicoba melawan tim-tim dari Belanda, Belgia, dan Prancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar