Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pendukung Toisutta-Arifin Tak Akan Menyerah


Eddi Elison, salah seorang tim sukses Jenderal George Toisutta dan Arifin Panigoro, mengatakan tetap akan memperjuangkan keduanya maju sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI pada kongres ulang paling lambat 30 Juni nanti. "Kami tetap berjuang GT dan AP maju sebagai calon," kata Eddi saat dihubungi, Senin 30 Mei 2011.

Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) dijadwalkan menggelar kongres untuk pemilihan Presiden periode mendatang, 1 Juni besok. Eddi berharap pengurus FIFA yang baru nantinya bisa mempunyai pandangan berbeda dengan pengurus lama sehingga larangan Toisutta dan Arifin untuk maju bursa dicabut. "Karena sesuai Statuta FIFA tidak ada larangan keduanya maju," ujar Eddi.

Saat ini, lanjut Eddi, perwakilan Gerakan Reformasi Sepak Bola Nasional Indonesia (GRSNI) yaitu Farid Rahman dan Hadi Basalamah, CEO Jakarta FC masih berada di Zurich, Swiss. Ia berharap keduanya bisa memperjuangkan keduanya bisa maju. "Kita tunggu usaha mereka di sana," katanya.

Menurut Eddi, pendukung Toisutta dan Arifin sampai saat ini masih solid. Terlebih lagi setelah ancaman sanksi FIFA yang sempat menjadi momok masyarakat pencinta sepak bola ternyata tidak terbukti. "Kita masih punya waktu cukup lama (sampai 30 Juni nanti), kita akan berjuang," kata Eddi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar