Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wenger: Saya Tidak Akan Berhenti


Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku 'sakit' setelah dipermalukan Manchester United dengan skor telak 8-2. Tapi dia enggan meletakkan jabatannya yang sudah dipegang selama 15 tahun.

The Gunners hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan pembuka Liga Primer Inggris musim ini dan benar-benar dihancurkan oleh MU di Old Trafford, Minggu malam (28/8/2011).

"Setelah pertandingan seperti tadi hasilnya benar-benar menyakitkan," ujar Wenger. "Itu menyakitkan, memalukan. Dibeberapa daerah kami kalah, delapan pemain kami absen dan mereka (MU) bermain dengan menawan. Mereka menghukum kami didepan gawang,"

Wenger menerima tekanan yang diberikan padanya tapi menolak untuk berhenti dari Arsenal, dan menambahkan saat ini bukanlah saat tepat untuk menilai pekerjaannya.

"Saya akan ditekan oleh publik dan saya bisa menerima itu," tambah Wenger. "Saya membuat keputusan tepat untuk klub dan saya akan mencoba untuk terus melakukannya,"

"Sangat sulit ketika anda harus kalah 8-2. Lebih baik anda tidak membicarakannya karena itu menyakitkan dan sepertinya anda membuat-buat alasan," imbuhnya.

"Ini kondisi yang jarang terjadi dan yang terpenting adalah kami baru bermain tiga pertandingan musim ini. Ini bukanlah akhir musim, jadi itu bukanlah penilaian yang adil," pungkas gaffer asal Prancis tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar