Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ujicoba Kontra Palestina Dihantui Kendala


Timnas Indonesia akhirnya menemukan lawan latih tanding dalam persiapan mereka menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2014, tapi ternyata masih ada masalah yang menghantui.


Setelah Yordania sebelumnya sudah menyatakan kesediaannya melawan Indonesia pada 27 Agustus di Amman, Firman Utina cs juga akan menghadapi Palestina beberapa hari sebelumnya, tapi jadwal laga masih menjadi kendala.

"Palestina sudah menyatakan siap bertanding di Indonesia. Namun, mereka mengajukan pertandingan tersebut digelar pada 24 Agustus 2011," ujar sekjen PSSI, Tri Goestoro.

Tanggal tersebut dinilai PSSI terlalu mepet dengan jadwal keberangkatan timnas ke Yordania, oleh karena itu upaya untuk memajukan laga ke tanggal 22 Agustus sedang diupayakan para pengurus.

"Kita sudah mengirimkan surat resmi kepada Federasi Palestina terkait perubahan jadwal pertandingan ini. Selain itu, malam nanti saya juga akan bertemu langsung dengan Dubes Palestina untuk Indonesia, dalam pertemuan itu juga akan kita sampaikan permintaan untuk memajukan jadwal pertandingan,” jelas Tri Goestoro.

Terkait dimana laga tersebut akan digelar, Tri juga menyatakan belum diputuskan. Sejauh ini dua tempat menjadi pertimbangan yaitu Stadion Manahan, Solo atau Jalak Harupat, Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar