Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Liverpool Dapatkan Jose Enrique


Bek kiri Jose Enrique akhirnya resmi menjadi milik Liverpool. Pemain berusia 25 tahun itu dibeli pelatih Kenny Dalglish dari Newcastle United.

“Ini adalah hari paling menyenangkan dalam hidup saya,” ujar bek asal Spanyol tersebut, dinukil dari situs resmi Liverpool. “Saya sudah tiba di salah klub terbaik tidak hanya di Inggris, tetapi juga di dunia. Saya sangat, sangat senang.”

“Mereka sudah memenangkan banyak hal, termasuk Liga Champions. Mereka punya pemain yang luar biasa dan saya harap bisa meraih gelar di sini,” lanjutnya.

Enrique juga mengungkapkan bahwa orang yang mampu meyakinkan dirinya untuk pindah ke Anfield adalah direktur sepak bola Liverpool Damien Comolli.

“Damien Comolli memberitahu saya bahwa ini adalah klub yang luar biasa. Di Spanyol ada ungkapan, ‘Saat kereta datang, Anda harus naik’. Ini adalah pertamakalinya sebuah klub besar mendatangi saya dan saya harus mengambil kesempatan itu. Saya sangat senang.”

Enrique adalah pembelian kelima Dalglish musim ini, setelah jordan Henderson, Charilie Adam, Doni dan Stewart Downing. Dengan demikian, Liverpool telah menghabiskan 50 juta pound (Rp 828 miliar) pada bursa transfer kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar