Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Irfan dan Kim Tidak Dipanggil Timnas U-23


Timnas U-23 yang disiapkan untuk Piala AFF U-23 akhirnya diumumkan oleh pelatih kepala, Alfred Riedl. Dari nama-nama yang dipanggil, nama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan tidak tercantum.

Riedl tidak ingin memanggil pemain-pemain yang berlaga di Liga Premier Indonesia (LPI) karena dinilai beresiko karena status LPI yang tidak diakui FIFA.

"Tidak ada pemain dari LPI. Karena statusnya masih tidak jelas," Riedl menjelaskan pada wartawan saat konfrensi pers di mal FX, Senayan.

Satu lagi nama yang tidak tercantum di tim U-23 adalah bintang muda Persipura, Titus Bonai. Tibo tidak diberikan kesempatan karena Riedl menilai pemain tersebut sudah diberi beberapa kali kesempatan, tapi terus membuat ulah.

"Saya sudah memberi berkali-kali kesempatan, tapi dia tetap sama. Pertama di Hong Kong, dia mabuk, begitu juga saat di Jakarta. Lalu dia kabur saat training camp. Dia sudah diberi banyak kesempatan," tegas pelatih asal Austria itu.

Timnas U-23 yang dipanggil BTN dipersiapkan untuk Piala AFF u-23 yang akan diselenggarakan di Palembang 16 Juli mendatang.

Inilah daftar pemain timnas Indonesia U-23:

Kiper: Rivki Mokudompit, Johan Angga Kusuma, Choirul Nasrin.

Belakang: Abdul Rahman, Irfan Raditya, Septia Hadi, Djayusman Triasdi, Fauzan Djamal, Joko Sidik, Hasim Kipau, Herry Susilo.

Tengah: Dendi Santoso, Stievie Bonsapia, Zulham Zamrud, Joko Sasongko, Dirga Lasut, Johan Juansyah, Hendro Siswanto, Munadi, Dedy Kusnandar.

Depan: Yongki Aribowo, Jajang Mulyana, Patrich Wanggai, Aris Alfiansyah, Rishadi Fauzi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar