Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Bentrok di Bar, Wanita Patah Siku Tuntut Wilshere


Terlibat perkelahian di sebuah bar, gelandang muda Arsenal Jack Wilshere dituntut oleh seorang wanita yang mengalami patah siku.

Wanita yang menjadi korban kekerasan Wilshere tersebut bernama Kim Plested. Menurut kabar yang dihimpun The Sun, keluarga wanita berusia 21 tahun itu akan segera mengajukan tuntutan kepada Wilshere dalam waktu dekat.

Insiden memalukan tersebut terjadi di sebuah klub malam bernama Kensington, London Barat. Menurut pengakuan Kim, Wilshere dan rekan-rekannya yang tengah dalam kondisi mabuk berat terus-menerus menggodanya.

Kekasih Kim yang merasa tak terima dikarenakan kekasihnya dilecehkan memberi peringatan keras terhadap Wilsehere dkk. Perkelahian pun terjadi antara Kim beserta teman-temannya melawan Wislhere yang juga beserta teman-temannya.

Wilshere dan rekan-rekannya silih berganti menghujamkan bogem mentah ke tubuh dan wajah kekasih Kim. Kim yang berusaha melindungi sang kekasih mengalami patah siku akibat menangkis pukulan yang dilepaskan Wilshere dan teman-temannya.

Beberapa saat kemudian polisi pun tiba dan menggelandang semua pihak yang terlibat perkelahian. Dua teman Kim dibebaskan tanpa syarat sepekan kemudian. Sedangkan, Wilshere beserta dua temannya mendapatkan penangguhan penahanan.

“Jika tanpa bantuan teman-teman, saya tak tahu apa yang bakal terjadi pada saya. Wilshere dan teman-temannya harusnya malu dengan perbuatan mereka. Mereka semua pengecut,” tutur Kim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar