Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Beda Nasib Boaz Salossa dan Titus Bonai


Jika Boaz Solossa kembali dipanggil pelatih Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi timnas, lain halnya dengan Titus Bonai yang juga merupakan pemain Persipura. Titus tidak dipanggil Riedl walaupun dinilai bermain cukup baik saat membela Persipura musim lalu.

Riedl mengatakan dirinya memberikan Boaz kesempatan sekali lagi. Menurutnya Boaz bermain cukup bagus musim lalu, namun hal tersebut tidak menjamin 100 persen. "Kalau dia tidak datang lagi, saya coret," ujar Riedl. Boaz sendiri memang sudah cukup lama absen membela timnas dikarenakan masalah indisipliner.

Jika Boaz kembali diberi kesempatan, lain halnya dengan Titus. Riedl tidak memanggil Titus untuk memperkuat tim U-23 karena menilai dirinya sudah cukup banyak memberi pemain tersebut kesempatan. Riedl pun memaparkan alasannya mengapa dirinya tidak memanggil Titus.

Menurutnya saat Titus memperkuat timnas Pra-Olimpiade, Titus mabuk di Hongkong dan setelah itu kabur dari camp. Hal ini membuat geram Riedl sehingga mencoret namanya dari daftar pemain yang akan dibawa. Lebih lanjut Riedl menjelaskan timnas senior akan dipersiapkan untuk menghadapi Turkmenistan di Pra-Piala Dunia 2014. Rencananya Indonesia akan menantang Turkmenistan sebanyak dua kali yakni pada tanggal 23 Juli 2011 di Ashgabat dan tanggal 28 Juli 2011 di Jakarta.

"Nama yang diumumkan adalah nama-nama yang akan membela Indonesia pada pertemuan pertama. Untuk nama-nama pemain yang akan berlaga di Jakarta akan diumumkan kemudian, dan bisa saja terjadi perubahan susunan pemain," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar