Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terry Siap Sambut Hughes atau Hiddink


Satu nama baru mencuat sebagai calon manajer Chelsea, yakni Mark Hughes. Kapten The Blues, John Terry, siap menyambut Hughes, seperti halnya ia juga akan menyambut Guus Hiddink.

Hughes baru saja meninggalkan posisinya sebagai manajer Fulham. Awalnya, pelatih berkebangsaan Wales itu akan membesut Aston Villa, tetapi belakangan ia juga disebut-sebut bakal membesut Chelsea.

"Saya berharap klub memang berbicara dengan dia," kata Terry menanggapi rumor Hughes ke Chelsea itu seperti yang dilansir SkySports.

Sejarah Hughes yang saat menjadi pemain pernah berseragam Chelsea di rentang 1995-1998 membuat Terry yakin kalau eks arsitek Manchester City itu cukup kenal dengan karakter 'Si Biru'.

"Saya kenal Mark dan beberapa asistennya dan mereka cukup mengerti klub ini dan mereka secara alami mengerti seberapa besar arti klub ini buat para pendukungnya," kata Terry lagi.

"Jadi, bila dia dihubung-hubungkan dengan Chelsea, maka dia pasti akan disambut oleh para pemain," tandas pemain 30 tahun itu.

Namun Terry juga tidak melupakan nama Hiddink, sosok yang sudah sejak pemecatan Carlo Ancelotti di akhir musim lalu sudah disebut-sebut sebagai sosok ideal untuk meracik Frank Lampard cs.

"Kami pernah mengalami masa indah di bawah Guus. Ditangani dia 4-5 bulan, kami berhasil maju ke Wembley dan menjuarai Piala FA. Dia akan disambut," ujar Terry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar