Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Stewart Downing Resmi Minta Dijual ke Liverpool


Winger Aston Villa Stewart Downing mengajukan permintaan untuk dimasukkan dalam daftar jual pemain demi melancarkan keinginannya pindah ke Liverpool.

The Reds berharap bisa membawa Downing ke Anfield setelah gagal merekrut Ashley Young. Young, yang juga dari Aston Villa, akhirnya lebih memilih bergabung dengan Manchester United.

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish amat berharap bisa mendatangkan mantan pemain Middlesbrough tersebut, namun enggan memenuhi bandrol sebesar 19 juta pound (Rp 260 miliar).

Tak kunjung menemukan jalan keluar, Liverpool pun menyiapkan target alternatif yakni gelandang Wigan Athletic Charles N’Zogbia dan Dimitri Payet dari St Etienne.

Downing, yang menyadari peluangnya bergabung tim legendaris tersebut mulai memudar, langsung bergerak dengan menyatakan keinginannya untuk meninggalakan Vilal Park dan secara remsi mengajukan permintaan ditransfer.

Ini bukanlah taktik baru bagi pemain berusia 26 tahun itu. Hal yang sama ia lakukan untuk mendorong kepindahannya dari Middlesbrough ke Aston Villa seharga 12 juta pound.

Kini Downing berharap bisa menarik kembali perhatian Liverpool, sekaligus membuat The Reds lebih bersemangat untuk mengusahakan proses transfernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar