Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Diego Maradona Idolaku


Penyerang Santos dan Timnas Brasil Neymar berusaha mengakhiri perseteruannya dengan Diego Maradona, yang melibatkan Pele dan Lionel Messi.

Maradona sebelumnya mengolok-olok Neymar sebagai pemain berperilaku buruk, setelah sebelumnya sang penyerang menyebut dirinya sendiri sebagai pemain terbaik dunia, meski pada akhirnya legenda hidup sepal bola dunia itu membantah pernyataan tersebut.

“Saya sudah memberikan catatan mengenai hal ini di situs saya. Masalah ini sudah selesai. Saya punya foto bersama Maradoa, dia adalah idola bagi seluruh dunia, pemain hebat, dan saya menghormati dia,” ujarnya, seperti dinukil dari Goal.com. Neymar mengaku tak punya niat untuk mengalahkan Messi sebagai pemain terbaik dunia.

Pemain muda itu menambahkan, ia sangat menghormati pemain Barcelona tersebut, yang berpotensi akan menjadi calon lawannya pada Copa America yang akan digelar bulan depan di Argentina.

“Saya selalu bilang, dan saya akan mengulanginya sebanyak mungkin yang saya perlukan bahwa Messi berada di atas semua orang,” jelasnya.

Kabarnya, pernyataan Maradona mengenai Neymar tersebut dipicu oleh komentar negatif dari Pele yang meragukan kehebatan Lionel Messi. Tak terima generasi penerusnya dilecehkan, Maradona balik menyerang generasi penerus Pele, yakni Lionel Messi.

Saat ini, Neymar berada di Argentina untuk menjalani Copa America yang akan digelar 1 Juli mendatang. Brasil berada di Grup B dan akan mengawali pertandingan pertama melawan Venezuela di La Plata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar