Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ruud van Nistelrooy Bergabung dengan Malaga


Ruud van Nistelrooy akhirnya resmi bergabung dengan Malaga. Striker veteran asal Belanda itu kembali ke Spanyol setelah hanya setahun cabut ke Jerman bersama Hamburger SV.

Musim panas lalu, Van Nistelrooy hengkang dari Madrid untuk bergabung dengan Hamburg. Namun, baru setahun di Jerman, Ruudtje merasa rindu dengan atmosfer sepak bola Spanyol.

Gayung bersambut, Malaga yang baru saja dikuasai oleh konsorsiun asal Qatar akhirnya merekrutnya. Striker yang akan genap berusia 35 tahun pada Juli nanti itu diikat kontrak berdurasi satu tahun, dengan opsi perpanjangan pada musim berikutnya.

Perkenalan Ruudtje sebagai pemain baru Malaga bertepata dengan terjalinnya kerjasama antara klub dengan organisasi pangan yang berada di bawah naungan PBB, UNESCO.

Ruudtje sendiri sudah terbang dari Rotterdam, Belanda, ke Spanyol menggunakan jet pribadi sejak Rabu (1/6) pagi. Dalam sehari itu dia menjalani serangkaian tes medis sebelum akhirnya resmi menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

"Ini hari pertamaku di Malaga, dan aku senang bisa mencapai kesepakatan," ucap Ruudtje dalam jumpa pers pertamanya di sela-sela makan siang bersama ofisial klub.

Di Malaga, Ruudtje bakal kembali berduet dengan mantan rekannya di Madrid, Julio Baptista, sekaligus menjadi tutor dari striker belia, Salomon Rondon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar