Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Darmawan Ditunjuk Latih Timnas U-23, Riedl Kecewa


Pelatih Kepala Timnas Senior Indonesia, ALfred Riedl kecewa atas keputusan Badan Tim Nasional dan Satlak Prima untuk menunjuk Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih timnas SEA Games. Alfred Riedl., dirinya kecewa karena keputusan tersebut justru tak melibatkan dirinya.

"Tidak ada komunikasi antara saya dengan Satlak dan juga BTN sebelumnya. Itulah yang membuat saya kecewa," tegas pelatih asal Austria tersebut saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta (1/6/2011).

Walaupun kecewa, Riedl tetap menunjukkan sikap legowo. "Saya tahu siapa RD. Dia pelatih yang bagus. Dia cocok untuk menangani tim," sambungnya.

Sementara itu, terkait dengan rumor yang berkembang mengenai dirinya akan mundur sebagai pelatih timnas, Riedl buru-buru menepisnya.

"Saya tidak akan kemana-mana. Kontrak saya masih ada setahun lagi di sini. Bahkan, saya berharap bisa bertahan lebih lama lagi," harap Riedl.

"Semua keputusan tergantung PSSI, bukan di saya. Jika boleh jujur, saya sebenarnya sudah mendapat tawaran dari beberapa negara lain," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar