Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gerrard Siap Bersinar


Cedera berkepanjangan menjadi penyebab kegagalan kapten Liverpool Steven Gerrard bersinar musim ini. namun, dia optimistis mampu menampilkan performa terbaik musim depan.

Pemain berkebangsaan Inggris itu hanya tampil 22 kali membela Liverpool musim ini. Cedera telah memaksa sang kapten mengurangi jatah bermainnya untuk The Reds dan bahkan harus menyudahi musim lebih cepat yakni di pekan ke-31.

Dalam wawancara terbarunya, Gerrard mengaku kini sudah kembali ke kondisi terbaik. Meski usianya kini sudah mulai senja, dia menegaskan tak akan pensiun dalam waktu dekat karena masih mengincar beberapa trofi lain untuk dipersembahkan pada Liverpool.

"Saya ingin menyudahi karir saya dengan beberapa tropi lagi. Saya selalu menganggap 35 (tahun) sebagai batas. Jika saya sampai di sana dan masih terlibat dengan Liverpool saya akan puas tapi saat ini saya merasa dalam kondisi sangat baik," sahut Gerrard di The Sun.

Sang skipper juga mengungkapkan dirinya siap memberikan kontribusi maksimal bagi The Reds di musim dpan dan berjanji bahwa tak akan ada lagi masalah fisik yang menderanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar