Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Firman Utina Dukung Van Bronckhorst Latih Timnas


Pemain Timnas Indonesia dan Sriwijaya FC Firman Utina, yang tampil pada laga eksibisi Starbol: Unite For Football, mendukung Giovanni van Bronckhorst menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Firman tampil selama 45 menit pertama pada laga yang mempertemukan pemain-pemain terbaik nasional di liga Indonesia melawan pemain-pemain asing di liga Indonesia tersebut.

Tampil bersama sejumlah pemain idola ternyata memberikan kesan tersendiri bagi playmaker Tim Garuda tersebut.

“Pertandingan yang bagus. Terimakasih kepada mantan pemain Timnas Indonesia yang bermain seperti Mas Bima Sakti dan Mas Kurniawan, karena dulu mereka adalah pemain idola saya waktu kecil,” ujarnya usai pertandingan.

Ungkapan terimakasih juga ia layangkan kepada mantan pemain Timnas Belanda Giovanni van Bronckhorst yang juga tampil pada laga tersebut, P-Man juga mendukung keturunan Indonesia tersebut untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia.

“Saya juga berterima kasih untuk Gio, yang mau bermain. Saya senang karena ia ternyata juga memperhatikan sepak bola Indonesia,” lanjutnya. “Saya sangat setuju Gio menjadi pelatih Timnas Indonesia, karena dia punya darah Indonesia.”

Firman juga mendukung kelanjutan APPI yang menjadi pemrakarsa laga yang mempertemukan pemain-pemain dari dua liga di Indonesia tersebut.

“Ini adalah organisasi sosial, Asosiasi Pemain Profesional Indonesia semoga terus berjalan, agar persatuan pemain terus terbina,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar