Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

FIFA Dalam Bahaya


Sepp Blatter tidak akan meminta bantuan orang luar untuk melakukan perbaikan menuntaskan masalah yang ada di FIFA.

Dalam pidato sambutannya di pembukaan Kongres FIFA di Zurich hari ini, Blatter mengungkapkan keinginan untuk bisa mendapat bantuan dari 208 anggota FIFA melakukan pembenahan menyeluruh dari dalam.

"Kami tahu FIFA adalah sebuah kapal yang berada di air riak. Saya bahkan mengatakan kami berada di air yang berbahaya, tapi saya rasa kapal ini harus dibawa kembali ke rute yang benar," ungkap Blatter dalam sambutannya seperti dilansir Goal.com

"Saya adalah kapten dari kapal ini dan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya untuk melihat kami bisa kembali ke rute yang tepat, tapi saya hanya bisa melakukannya dengan kalian 208 asosiasi," tandasnya.

Blatter meneruskan bahwa 208 orang ini adalah pemilik dari FIFA.

"Kalian adalah badan legislatif, tapi juga badan penentu. Saya yakin kalian bisa mengikuti saya dalam ide yang mana bisa menuntaskan masalah di dalam FIFA, menguatkan apa yang sudah kita miliki," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar