Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Andrea Pirlo Suatu Saat Nanti Bela Brescia


Gelandang baru Juventus Andrea Pirlo mengakui dirinya ingin memperkuat mantan klub yang pernah membesarkan namanya, Brescia, suatu saat nanti.

Pirlo mengawali karirnya sebagai pemain profesional bersama Brescia antara 1995 dan 1998, sebelum ia pindah ke Inter. Saat masih membela Nerazzurri, ia pernah dipinjamkan ke Brescia, tepatnya pada 2001.

Brescia terdegradasi dari kompetisi Serie A Italia. Pirlo mengaku sedih dengan kondisi yang menimpa mantan klubnya itu.

Pemain berusia 32 tahun itu juga memutuskan meninggalkan Milan setelah bermain selama sepuluh tahun. Ia menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Si Nyonya Tua.

"Rencana mengakhiri karir di Brescia masih dalam ada pikiran saya," ujar Pirlo kepada La Gazzetta dello Sport, Senin (30/5).

"Saya ingin memberikan kontribusi buat klub yang membuat saya bisa mulai berkarir di sepakbola. Mereka masih ada dalam hati saya. Kami akan membicarakan kemungkinan bergabung dalam beberapa tahun ke depan."

"Saya sedih dengan kondisi mereka yang terdegradasi."

Pirlo menyatakan ingin membawa Juventus menjalani musim 2011/12 dengan penampilan yang lebih bagus.

"Publik Turin masih memiliki hasrat besar untuk kembali ke jalur kemenangan. Keinginan kuat klub menjadi sinyal kuat saat saya bertemu dengan presiden Adrea Agnelli. Mereka ingin kembali ke papan atas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar