Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Si Bocah Ajaib Chamberlain Ingin Sehebat Zola


Si Bocah Ajaib yang baru saja direkrut oleh Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku dirinya sangat mengidolai legenda Chelsea, Gianfranco Zola.

Pemain berusia 17 tahun itu mengaku pertama kali menyaksikan Zola berlaga ketika menonton sepakbola bersama ayahnya Mark Chamberlain.

“Saya selalu menyukai Zola karena dia pemain yang bertubuh mungil seperti saya,” ungkapnya sebagaimana dilansir Sunsports.

“Dia selalu mampu bekerjasama dengan sangat baik bersama tandemnya Jimmy Floyd Hasselbaink. Jika saya bisa sehebat Zola, maka saya akan sangat senang sekali.”

“Saya sangat menyukai penyerang yang bertubuh mungil. Tentu saja, Lionel Messi adalah penyerang bertubuh mungil terbaik saat ini. saya tak tahu apakah suatu saat nanti saya bisa sehebat dirinya,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar