Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Liverpool ke Puncak Klasemen


Liverpool akhirnya berhasil memuncaki papan klasemen Liga Primer Inggris, setidaknya untuk hari ini, setelah mengalahkan Bolton 3-1, hari Minggu dini hari (29/8/2011).

Pada partai yang digelar di Anfield itu bak panggung unjuk kebolehan calon bintang baru Liverpool. Dua bintang anyarnya Jordan Henderson dan Charlie Adam menyumbang gol pada pertandingan tersebut yang juga meruapakan gol perdana mereka berbaju The Reds, ditambah gol tandukan Marten Skrtel.

Tendangan melengkung Jordan Henderson dimenit-14 babak pertama membuat Liverpoolunggul 1-0 serta mengambil kendali permainan dikandang sendiri.

Setelah itu Luis Suarez dan Dirk Kuyt juga membuat kesempatan berbahaya, sayang peluang-peluang tersebut belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-52 baru akhirnya pasukan Kenny Dalglish bisa menggandakan keunggulan lewat tandukan Marten Skrtel menyambut sepakpojok cantik Chalie Adam.

Adam lagi-lagi menjadi aktor kemenangan anak-anak Merseyside, tapi kali ini dia mencetak sebauh gol yang juga merupakan gol perdananya bersama Pools.

Sepakan khas yang biasa dia tunjukan ketika berbaju Blackpool lagi-lagi dia tontonkan, sepakan dari luar kotak penalti itu tidak dapat dihalau kiper Bolton, Jussi Jaaskelaeinen.

Beberapa menit menjelang pertandingan usai, tim tamu mendapatkan gol hiburan lewat gol Ivan Klasnic memanfaatkan kelengahan lini belakang tuan rumah. Pepe Reina pun tampak sangat gusar dengan gol telat tersebut.

Sampai peluti akhir dibunyikan, Liverpool unggul 3-1 dan merebut tiga angka, yang membawa mereka kepuncak klasemen sementara, menunggu partai Manchester United dan City besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar