Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mau Bintang Muda? Setengah Triliun Dulu Inter


Inter Milan terus 'menebarkan jala' pada bursa transfer musim ini. Target Nerrazzuri paling anyar adalah salah satu talenta berbakat Eropa, Eden Hazard.

Pemain timnas Belgia itu memang menarik perhatian banyak klub besar didataran Eropa, bahkan Bayern Munich sudah memberikan tawaran pada transfer window II lalu, yang langsung ditolak mentah-mentah oleh sang pemilik, Lille.

Gelandang muda berusia 20 tahun itu mendapatkan penghargaan 'Pemain Terbaik Liegue 1' setelah membawa Lille juara.

Chelsea dan Paris St Germain adalah dua klub yang belakangan ini dikaitkan dengan Hazard. Namun, lagi-lagi pihak klub menolak tawaran itu.

Ofisial Lille juga telah menegaskan Hazard tidak untuk dijual, dan pelatih, Rudi Garcia, juga yakin gelandangnya tidak akan pergi kemana-mana.

Tapi surat kabar Perancis, L'Equipe telah mengabarkan bahwa Inter Milan baru-baru ini menghubungi perwakilan Hazard untuk membahas soal kemungkinan pindah ke Italia.

Ini tentu saja menjadi tawaran menggiurkan untuk Lille. Tapi 'Les Douges' sudah mematok harga tinggi jika Massimo Moratti benar-benar ingin menarik Hazard ke San Siro. Pemain lincah itu dihargai 40 juta Euro atau senilai Rp 498 miliar!

Bagaimana Inter?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar