Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

De Gea Bakal Sehebat Van Der Sar


Menurut Patrice Evra, penjaga gawang anyar Manchester United David De Gea memiliki potensi untuk menyamai kemampuan Edwin Van Der Sar. Namun, dia butuh bekerja sangat keras untuk bisa mencapainya.

Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu akhirnya resmi berbaju Setan Merah setelah diboyong dari Atletico Madrid dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp249 miliar). De Gea akan menjadi punggawa MU hingga lima musim ke depan.

Para pemain MU pun menyambut baik kehadiran De Gea, termasuk Patrice Evra. Menurutnya, De Gea adalah kiper dengan kemampuan luar biasa.

“Kami belum terlalu mengenalnya tetapi kami akan memberikannya sambutan hangat,” ungkapnya pada MUTV.

“De Gea adalah kiper dengan kemampuan luar biasa. Tetapi, tidak mudah untuk menggantikan kiper sehebat Van Der Sar.”

“Saya sedikit menyesal melihat dengan keputusan pensiun Van Der Sar. Tetapi, De Gea adalah masa depan Setan Merah saat ini.”

“Kami mengharapkan yang terbaik darinya karena di datang ke salah satu klub terbaik dunia dan sangat penting baginya untuk terus memberikan 100 persen kemampuannya,” tandasnya.

De Gea merupakan bagian penting dari Atletico Madrid saat menjuarai Liga Europa dan Piala Super Eropa di musim 2010. Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu mencatatkan caps 57 pertandingan dalam dua musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar